Lomba F1 GP Azerbaijan, Verstappen Menang, Dan Duo Ferrari Gagal Finis

Gambar F1 no 5

Gigaspin88 – Max Verstappen menjuarai Grand Prix F1 Azerbaijan di Sirkuit Kota Baku pada Minggu malam (6 Desember) waktu Indonesia.

Usai start, Sergio Perez berada di depan Charles Leclerc, pebalap nomor 1 di sirkuit F1 GP Azerbaijan. Lalu ada pertandingan antara Max Verstappen dan Carlos Sainz Jr. Familia harus meninggalkan balapan lebih awal karena masalah mobil di lap 9.

Verstappen konsisten dan menggantikan Leclerc, setelah itu pebalap Belanda itu menjadi direktur balapan di Etape 15.

Saat Verstappen mengambil alih, Leclerc memimpin. Namun, Anda tidak dapat menggunakan fitur ini. Leclerc Sainz mengikutinya. Leclerc berhenti karena kegagalan mesin dan tidak menyelesaikan lap 21.

Duo Red Bull kembali dipilih untuk pole position, Verstappen dan Pérez mengejar pebalap Mercedes George Russell ke tengah balapan.

Pierre Guthrie dan Daniel Ricciardo finis di lima besar, diikuti oleh Lewis Hamilton, Yuki Tsunoda, Esteban Ocon, Sebastian Vettel, dan Kevin Magnussen.

Ketika Verstappen, Perez dan Russell nyaman di podium Posisi di sepuluh besar telah diubah.

Lap terakhir antara Guthrie dan Hamilton membuat persaingan semakin ketat, di lap 44 Hamilton menyalip Guthrie untuk menempati posisi ke-4.

Verstappen memenangkan Grand Prix F1 Azerbaijan, diikuti oleh Perez dan Russell di podium, Hamilton dan Guthrie di lima besar, sepuluh besar adalah Vettel, Fernando Alonso, Daniel Ricciardo, Lando Norris dan Akon.

Kemenangan Azerbaijan di GP F1 menggarisbawahi keunggulan Verstappen di klasemen individu.

Situs Blog Berita Formula F1 Terbaik Dan Terpercaya
Gigaspin88

Leave a comment