Sahroni, Formula E Jakarta Tidak Memiliki Penjualan Bir Atau Logo Perusahaan!

gambar man riding on racing car

Gigaspin88 – Ahmed Sahrouni, Ketua Panitia Penyelenggara Kompetisi E-Prix Jakarta 2022, membenarkan bahwa Formula E Jakarta tidak memiliki penjualan bir atau logo perusahaan.

Sahrouni menjelaskan bahwa Heineken bukanlah sponsor resmi Formula E Jakarta, melainkan sponsor global Formula E Activities (FEO) sebagai perusahaan terkemuka di Formula E. Karena kemampuannya sebagai sponsor global, Heineken telah berpartisipasi dalam banyak balapan Formula Seri E di Arab Saudi.

“Perhatikan bahwa Jakarta E-Prix tidak membawa logo distributor bir atau perusahaan pembuat bir. Menarik juga bahwa Heineken adalah sponsor global FEO yang terlibat dalam semua seri Formula E. . Beberapa.” Balapan Formula E di berbagai wilayah 27 /5).

Heineken adalah sponsor global, tetapi Sahroni, sebagai FEO dan penyelenggara Heineken, mengatakan bahwa dia berkomitmen untuk mendukung nilai budaya dan komunitas dari wilayah negara atau kota yang menjadi tuan rumah E-Prix.

Begini cara Saroni memastikan truk Jakarta E-Prix bebas dari penjualan bir dan logo Heineken saat Formula E Jakarta berlangsung pada 4 Juni mendatang.

“Kami mengatakan tidak ada logo Heineken di area truk. Sampanye alkohol tidak akan digunakan pada upacara penghargaan. Logonya telah diganti dengan logo “Jangan minum saat mengemudi”, kata Sahrouni. Kataku.

Sebelumnya, Anwar Abbas, Wakil Presiden Majelis Ulama Indonesia (MUI), menominasikan pembuat spiritus untuk mensponsori balap Formula E di Jakarta.

Anwar mengingatkan Pemprov DKI dengan membuat kebijakan yang menjunjung tinggi nilai pendidikan agama yang didukung oleh mayoritas penduduk di wilayah tersebut.

“Di negara atau wilayah yang mayoritas penduduknya menganut agama tertentu, pemerintah daerah perlu mewaspadai nilai pendidikan agama yang didukung oleh mayoritas penduduk di wilayah tersebut,” kata Anwar di Kamis (27/5/5).


Situs Blog Berita Formula F1 Terbaik Dan Terpercaya
Gigaspin88

Leave a comment